Jumat, 03 September 2010

caring each other

hm,udah lam pengin nulis gini
beberapa hari ni tiap pagi ga sempat
padahal kebiasaan menulis itu kebiasaan yang sangat baik dan harus terus dikembangkan
hari ini baca sebuah buku yang inspiring banget yaitu analogi dari pemahaman antara kehidupan dunia dan akhirat yang sebanarnya harus seimbang.seperti sebuah pohon yang memilki akar,batang,daun serta buah.
begitu juga ilmu,yang menjadi dasar sebenarnya adalah ilmu agama itulah kenapa,saat ini semakin banyak orang ayng pintar tapi tidak memilki akhlak yang baik. seharusnya dengan ilmu yang dimiliki tersebut dapat membuat dia memilki kehidupan yang seimbang bila ilmu akhiratnya juga bagus.
Itulah mengapa banyak orang yang berpikir yang bahwa ilmu dunia lebih penting namun ilmu agama pun tak kalah pentingnya. diperlukan sebuah kajian yang sangat dalam sebuah kita mencapai sebuah titik dimana kita merasa ilmu dunia yang kita cari terus-menerus itu sebenarnya adalah sebuah bagian dari ilmu yang lebih besar dan universal.

1 komentar:

  1. selain ilmu agama, lingkungan juga mempengaruhi mengapa mereka tak berakhlak,selain itu cara berpikir mereka juga bisa mempengaruhi. banyak kok contohnya. kayak orang^^ yang meneror Indonesia, mereka berilmu agama, mereka sangat cerdas tapi sayang mereka merusak negeri mereka sendiri, dan membuat warga^^ takut.
    Oh ya adalagi, memang betul kalo ilmu agama itu sangat dan amat penting buat kita, tapi sayang sekarang banyak orang yang memandang rendah ilmu agama. padahal ilmu itu yang menuntut kita ke jalan yang bercahaya dan sebagai bekal mati hehehe....


    maaf ya aku kommen2 di blog mu. Sebetulnya aku gak sengaja nemu blogmu,truz tak baca, truz tak follow hehe....
    maaf ya..


    oh ya nti baca blogku ya n truz kasih komentar, biar aku dapat tambahan pendapat n biar tambah juga wawasanku hehe.....

    BalasHapus