Minggu, 28 Oktober 2012

lanjut

assalamualaikum
lanjut lagi nih di cerita kamu dan dia

kamu, kini telah memulai hal itu. kamu tidak tahu apa yang akan dilakukan kamu lagi. Kamu hanya mencoba untuk memberikan yang terbaik yang kamu punya. Setiap kesempatan setiap waktu. kamu tak pernah mencoba untuk bisa mengubahnya bahkan menundanya.
waktu sangatlah berarti,kamu coba untuk terus melihat ke depan. walau tanpa dia yang kini entah kemana.

kamu hanya mencoba untuk bisa berusaha lebih baik di setiap usahanya,dengan doanya,dengan keringat yang mengucur dari dahinya. dia tahu betapa banyak orang masih peduli dan mengertinya,walaupun kamu yakin itu bukan lagi dia.

dia
dia telah menjalani kehidupan yang baru,tanpa kamu 6 hari telah tanpa kamu. dia berusaha,untuk menjauh dari kamu,dia telah berhasil itu,dia telah mampu merubah itu,bukan menghilang tapi akan berkurang.
tidak ada yang dia inginkan selain melihat kamu tersenyum dengan pilihannya kelak. selain harapan-harapan yang dulu kamu ingin kan pada dia. hanya itu sebenerya yang ingin kamu katakan pada dia,no matter,how could you be,how precious,how beautiful,how everything.
dia harus ingat dia hanya lah manusia biasa yang juga tak lepas dari kesalahan. ini merupakan cara yang terbaik dari yang dia lakukan untuk menghilangakan kamu secara perlahan.

kamu tahu itu,kamu mencoba mencari tahu lebih jauh dan lebih dalam.tetapi kamu masih belum juga mendapatkan jawaban dari dia. dia tetap bungkam dengan keadaan sekarang. biarkan lah waktu yang menuntun,

terus berjalan berputar arah
terus berlari sampai tak mampu
ingin angan menari dalam mimpi
sejenak yang sempat diberikan
harus mampu berjalan,harus mampu berlari
tidak ada tempat yang paling indah
tidak ada keabadian yang paling abadi
tidak ada kesempurnaan yang paling sempurna

hanya engkau lah Dzat yang Maha Mengetahui
Maha Sempurna
Maha Segalanya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar